KORAMIL 03/KUNDUR MENGIKUTI RAPAT PERSIAPAN IMLEK DAN PENUTUPAN MTQ KECAMATAN KUNDUR

rapat

Kodim 0317/TBK. Pada tanggal 17 Februari 2015 pukul 11.30wib telah dilaksanakan acara rapat tentang pembahasan MTQ dan IMLEK Kec.Kundur yang bertempat di ruang kerja Camat Kundur yang di hadiri oleh Camat Kundur, Kapolsek Kundur, Danramil 03/Kundur yang di wakili Babinsa Lubuk Kopda Yadi Mulyadi, Ketua PMKK Kundur, Ketua MUI Kundur, Ketua PHBI Kundur, Ketua LAM kundur, Ketua Yayasan Vihara Darma Santi Kundur, Ketua Tokoh Konghucu, Ketua Tokoh Tionghoa dan Media Pers Kec.Kundur.

Acara tersebut membahas tentang Acara MTQ dan Persiapan IMLEX yang akan dilaksanakan di Kecamatan kundur, adapun kesimpulan dari pembahasan tersebut :

1.Pelaksanaan IMLEX akan dilaksanakan tanggal 18 Februari 2015 mulai pukul   23.00wib dengan acara kegiatan

   – Acara Barongsai

   – Acara penyulutan petasan

   – Acara bunga api

2.Adapun titik tempat pelaksanaan

   – Vihara Darma Santi

   – Klenteng Ci seng Bio

   – Sekolah Minggu Budha tanjungbatu

3.Kegiatan MTQ Kec.Kundur khususnya pada tanggal 18 Feb 2015 sampai pukul 22.00wib agar tidak berbenturan dengan acara IMLEX atas kesepakatan bersama Tokh-tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh warga Tionghoa, Tokoh Pemuda dicapai kesepakatan selama acara atau kegiatan MTQ dan IMLEX agar dapat dilaksanakan dengan baik diatur waktu dan tempatnya.

4.Dari hasil rapat dihimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi dan kondisi di Kec.Kundur agar tetap kondusif aman dan terkendali.

5.Terhadap kasus yang terdapat di Acount Facebook yang mengatas namakan Dina Yu agar Masyarakat tidak terprovokasi karena kasusnya sedang di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian.

Iklan

Komentar ditutup.