Danrem 033/WP Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. Memberikan Jam Komandan

Presentation1Korem 033/Wira Pratama, Rabu, 25/02 Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. memberikan pengarahan dalam kegiatan Jam Komandan yang dilaksanakan di Auning Makorem 033/Wira Pratama yang berkedudukan Jln Sei Timun Senggarang Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jam Komandan bagi prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit ini adalah menjadikan anggota sangat antusias untuk mendengarkan informasi-informasi yang terbaru dari Komandan Korem. Pada pengarahan tersebut Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. menyampaikan kepada seluruh anggota agar tidak membuat pelanggaran termasuk diantaranya masalah Narkoba, perjudian/beking dan lainnya. Danrem mengatakan jajaran Korem sudah melaksanakan Cek Urin tentang narkoba dan ada 13 orang prajurit terindikasi narkoba, untuk itu Danrem akan menindak secara tegas kepada prajurit tersebut.
Danrem 033/Wira Pratama Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Eko Margiyono, M.A. juga menyampaikan agar anggota menjalin kehidupan didalam keluarga yang serasi dan harmonis, menghemat penghasilan yang telah diterima dari neraga (gaji), dan diharapkan apabila anggota mendapatkan masalah segera lapor atasan sesuai hirarki.
Pelaksanaan Jam Komandan tersebut juga dihadiri Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Sudarmadi. S. Sos dan para Kasi Korem Korem 033/Wira Pratama. (Penrem 033/WP).

Iklan

Komentar ditutup.