SILATURAHMI DANDIM 0318/NATUNA DENGAN FKPPI KAB. NATUNA

fkppi

Kodim 0318/Natuna. Pada hari Sabtu tanggal 28 Februari 2015 telah berlangsung acara silaturrahmi Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Ade David Siregar dengan FKPPI Cabang Kab. Natuna di Makodim 0318/Natuna.

Pada kesempatan ini Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Ade David Siregar menjelaskan peran pemuda masa kini yaitu seiring berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi adalah hal yang menguntungkan dan bisa juga menjadi boomerang bagi para pemuda Indonesia. Seiring dengan perkembangan Zaman semakin majunya teknologi, para pemuda saat ini lebih sering dan lebih menyukai dunia maya dari pada dunia nyata, Fecebook-an, twitter-an , dengan gadget-gadget yang banyak bermunculan. Berbeda dengan pemuda zaman dulu yaitu lebih sering bermufakat untuk membenahi kemajuan masyarakatnya. Disini peran kita sangatlah dibutuhkan untuk membimbing generasi muda agar lebih terarah dan mempergunakan setiap teknogi kearah yang positif.

Mari kita bersama membimbing generasi muda dengan menanamkan nilai-nilai luhur Negara kita yaitu dengan mengamalkan isi dari dasar Negara kita yaitu Pancasila. Generasi mudalah yang akan memajukan suatu Negara, apabila generasi muda sudah hancur maka hancurlah suatu Negara.

Iklan

Komentar ditutup.