” DANDIM 0317/ TBK LETKOL INF DEC JERRY MANUNGKALIT, S.I.P. MEMBERIKAN MATERI PROXY WAR PADA BRIGADIR MUDA POLRES KARIMUN.”

bripda

Kodim 0317/TBK.  Pada tanggal 2-3-2015. Untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang perkembangan situasi Internasional , Regional dan Nasional termasuk Lokal Kab. Karimun . Dandim 0317/TBK Letkol  Inf  Dec Jerry Manungkalit, S.I.P memberikan pembekalan Materi “Proxy War” kepada para Brigadir Muda baru di jajaran Polres Karimun. Peserta yang menerima pembekalan  sebanyak  50 orang Brigadir muda, dengan rincian 35 orang Polisi laki-laki (Polki) dan 15 lainnya Polisi Wanita (Polwan) Polres.  Karimun.

Thema yang diangkat adalah Tentang Peran Pemuda Dalam Menghadapi Proxy War. Dandim  menjelaskan tentang   ancaman yang setiap saat dapat mengganggu   keutuhaan NKRI dan peran pemuda sebagai Warior, pembekalan diikuti dgn cukup antusias.

Dandim juga mengharapkan agar para Brigadir muda ini dapat mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju. Karena zaman sekarang ini perang Dunia maya sangat nyata untuk dapat meruntuhkan NKRI jadi peran kita sebagai aparat Keamanan dan pertahanan harus selalu waspada.

Komentar ditutup.