KASILOG KOREM 033/WP IRUP PADA UPACARA MINGGU PERTAMA

kasilogKorem 033/Wira Pratama, senin, 2/3,  pelaksanaan upacara bendera pada minggu pertama bulan Maret 2 maret 2015. Bertempat dilapangan upacara makorem 033/WP,  dengan Inspektur  upacara Kasilog Korem 033/WP Letkol Inf Martohap Simorangkir dan komandan upacara adalah Kapten Inf Andika. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh anggota Korem 033/WP. Pada upacara tersebut Irup  membacakan Amanat Komandan Korem 033/Wira Pratama menyampaikan .” Selesaikan seluruh program kerja TW I Tahun 2015 sehingga kita dapat mengevaluasi dan sebagai sarana guna mengetahui dan memahami segala kemajuan dan kendala bagi peningkatan kinerja, serta pencapaian sasaran secara optimal pada triwulan berikutnya.

Beberapa Informasi tiap-tiap Staf sebagai pedoman tugas kedepan antara lain sebagai berikut :
1.  Bidang Intelijen/pengamanan.
    Jaga nama baik satuan dilingkungan masyarakat, jangan melakukan perbuatan yang dapat mengakibatkan tercemarnya nama Pribadi, Satuan dan TNI-AD pada umumnya, dengan melakukan  dan berbuat onar dan ribut-ribut ditengan masyarakat.
2.  Bidang Operasional.
     Pedomani setiap program kerja tahun 2015 yang telah diturunkan oleh Komando atas, sehingga  semua program dan materi latihan dapat dicapai sesuai yang diharapkan.
3.  Bidang Personel.
 –   Para Babinsa agar dapat membina, menyeleksi dan bersikap sportif dalam kegiatan werving para calon Bintara dan Tamtama diwilayahnya sehingga  pada pelaksanaan werving dapat diperoleh calon prajurit TNI AD yang profesional di masa depan.
 –   Mulai tahun 2015 dalam penerimaan calon prajurit Bintara dan Tamtama TNI-AD telah diprioritaskan kepada calon-calon prajurit yang berada di pulau terdepan wilayah Korem 033/WP  yaitu Pulau Natuna sehingga putra daerah Pulai Natuna berkesempatan besar menjadi calon prajurit TNI-AD.
4.   Bidang Logistik.
      Masalah Simak BMN diharapkan kepada Dansat dijajaran agar memberikan perhatian khusus tentang masalah simak BMN dengan memperhatikan hal-hal sbb :
 –   Dalam setiap memasukkan data kedalam aplikasi agar berkoordinasi ke Satker (Korem 033/Wira Pratama).
 –   Dansat  agar  tidak  sekali-kali  mengganti operator  Simak BMN  sebelum  ada pengkaderisasian  terlebih  dahulu.
 –   Apabila mengganti operator harus berkoordinasi dengan Satker (Korem 033/WP).
 –   Untuk penyelesaian proses hibah agar Dansat membuat tahapan pelaporan dengan memperhatikan masalah pengajuan proposal, pembuatan laporan kegiatan bantuan, surat pernyataan pertangungjawaban penggunaan dana, permohonan permintaan honor registrasi hibah ke DJPU, pengesahan Nomor rekening/DJPB dan usulan Revisi Anggaran.
5.   Bidang Teritorial.
      Pahami tentang Netralitas TNI dalam pemilukada yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan secara serentak. jangan terjebak dengan kegiatan-kegiatan dimasyarakat yang bernuansa politik.
Iklan

Komentar ditutup.