MASYRAKAT KARIMUN MENYAMBUT KEDATANGAN PASUKAN RAIDER KOMPI B 134/TS”

Presentation1Korem 033/Wira Pratama, Kodim 0317/TBK, Senin, 9/03, Setelah lebih kurang 4 bulan menempuh Lat Rider, Kompi B dibawah Pimpinan Lettu Inf Tri Hasan kembali dari kawah Chandra Dimuka Pusdik Kopassus Batu Jajar Jawabarat Acara penyambutan digagas Kodim 0317/ TBK dalam suatu upacara di Rumdis Bupati. Bertindak sebagai Irup Bupati Karimun DR H Nurdin Basirun Msi, didampingi Unsur FKPD diantaranya Dandim, Kapolres,Palaksa Lanal TBK, Kepala Syahbandar, Ka Yam BC Kaimun, Mewakil Kepala Imigrasi, Kastpol PP, beserta para peserta Upacara yg diikuti oleh Personel Kodim 0317/TBK, Kipan B Yonif 134/TS, Lanal TBK, Polres Karimun, Satpol PP, Ormas PPM,FKPPI beserta para undangan lainnya, Dalam sambutan nya Bupati menyampaikan Selamat Datang kepada pasukan Rider yang telah dinanti Masyarakat sebagai penjaga kedaulatan NKRI di Kab . Karimun ,dan bangga karena negara memberikan Karimun pasukan elit yang kemampuanya tiga kali lipat, tentunya akan menjadikan rasa aman bagi Warga Karimun, dan Pemkab dalam melaksanakan program Pembangunan.

Selanjutnya Rombongan FKPD dan seluruh personel lainnya memberikan ucapan selamat kepada pers Kipan B berikut keluarganya yang telah selesai melaksanakan latihan Raider .

Pada kesempatan tersebut Dandim 0317/gTBK memberikan pengarahan dan mitovasi kepada Personel yg selesai melaksanakan Lat Raider, dalam arahannya Dandim 0317/ TBK menyampaikan bangga kepada prajurit yang lulus mengakuti Lat Raider, karena kemampuannya melebihi Batalyon Infantri Reguler, namun tidak boleh sombong dan ikuti petunjuk selanjutnya dengan Konsolidasi, pengecekan Materil dan memanfaatkan istrahat dengan keluarga dengan baik demikian arahan Dandim yang juga diisi dengan yel. “”” RAIDER””

Iklan

Komentar ditutup.