TRADISI PENYAMBUTAN DANYONIF 134/TUAH SAKTI

Presentation1
Korem 033/Wira Pratama, Yonif 134/TS, Setiap satuan jajaran TNI AD memiliki ciri khas dalam hal tradisi satuan yang bertujuan untuk membangun dan meningkatkan spirit corps, moril, disiplin, kebersamaan, dan soliditas satuan. Dalam rangka menyambut Danyonif 134/TS Mayor Inf Ucu Yustiana sebagai pejabat baru,Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan tradisi satuan, yang dilaksanakan dengan rute Trans Barelang, dan berakhir di Mako Yonif 134/TS Barelang Batam.
Kegiatan ini merupakan tradisi wajib yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit,baik Perwira, Bintara dan Tamtama yang baru masuk dan bergabung di satuan Batalyon Infanteri 134/TS sehingga tertanam rasa memiliki, memupuk jiwa korsa dan kebanggaan pada satuan agar tercipta hubungan batin yang kuat baik antara satuan dengan personel atau sesama personel. Hal lain yang hendak dicapai dalam kegiatan tersebut ialah untuk memberikan motivasi dan kebanggaan kepada anggota yang baru masuk satuan.
Acara Tradisi penyambutan Danyonif 134/TS ini juga dilaksanakan sebagai wujud dari penghormatan dan penghargaan atas kehadirannya dalam bertugas di Yonif 134/TS, dengan pengalaman tugas yang beraneka-ragam baik menurut lingkup maupun pekerjaan yang ditangani, kelak diharapkan kepada Danyonif 134/TS yang baru, tugas yang akan diemban mampu melahirkan semangat dan dedikasi serta lebih berkwalitas, NOL pelanggaran, solid serta di cintai rakyat, dengan pembentukan satuan baru Yonif 134/Raider.

Iklan

Komentar ditutup.