ANGGOTA MAKOREM LANJUTKAN PERTANIAN

 tanam sawi 1Korem 033/WP. Jumat 13 Maret 2015, diawali dengan pengarahan Komandan kelompok pertanian Korem 033/WP Kapten Arm Sukarjo yang sehari harinya juga menjabat sebagai Kajasrem 033/WP dimana beliau menghimbau agar seluruh anggota yang sudah diberi tanggungjawab khusus dapat mensukseskan program komando atas dan dapat mengharumkan nama satuan dilingkunagn Kodam I/BB dengan membuktikan kepada pimpinan bahwa lahan bekas tambang juga dapat ditanami sayur-mayur, jagung dll.

Dalam kesempatan ini anggota kelompok pertanian makorem 033/WP telah menanam satu hektare lebih bibit jagung dan sudah terlihat perkembangannya dengan kerja keras tim ini. Komando atas juga memberikan dukungan sepenuhnya atas program ini, dimana Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Eko Margiyono berharap kita tidak kalah akal dengan lahan bekas tambang bauksit ini, dan segala cara harus kita lakukan agar program ini berhasil dengan mendatangkan ratusan kubik tanah hitam dan pupuk.

Anggota Kelompok pertanian ini juga berhasil membuka lahan baru untuk menanam bibit sawi putih, Kasiter Korem 033/WP Letkol Arm Nur Samsudin yang langsung mengecek pembukaan lahan baru ini berharap agar tercapai cita-cita pemerintahan tentang Swasembada pangan dengan kerja keras dan keuletan.

Iklan

Komentar ditutup.