ANGGOTA KORAMIL 01/TANJUNGPINANG LAKSANAKAN GOTONG ROYONG DILOKASI KEBAKARAN TJ. UNGGAT

goro

Korem 033/WP. Pada hari Jum’at 20 Maret 2015, Anggota Koramil 01/Tanjungpinang melaksanakan Gotong Royong pembersihan puing-puing di lokasi kebakaran yang terjadi di Kel. Tanjung Unggat, Kec. Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.(20-03-2015)

 Kebakaran tersebut terjadi pada tanggal 20 Maret 2015 sekitar pukul 02.30 Wib, yang menghanguskan 17 rumah dan 3 rumah rusak ringan yang berlokasi di Pelantar laut Gg. Swadaya Kel. Tanjung Unggat, serta 3 unit Sepeda motor habis terbakar, sedangkan korban jiwa 1 orang pemuda menderita luka-luka di badannya karena menerobos jendela kaca saat menyelamatkan diri keluar dari dalam rumah.

 Kegiatan para anggota Koramil 01/Tanjungpinang yang terjun langsung di lokasi mulai dari saat pemadaman sampai dengan melaksanakan pemberihan puing-puing sisa kebakaran adalah salah satu bentuk Karya Bhkati TNI dalam program bidang Teritorial, guna membantu secara moril dan turut meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana, serta menciptakan kebersamaan, kesetaraan dengan tidak membedakan status atau golongan, sehingga menimbulkan rasa simpati terhadap TNI, yang pada gilirannya akan tumbuh kesadaran untuk ikut memelihara dan menciptakan suasana kondsip diwilayahnya dan tumbuh kesadaran hidup bergotong royong.(penrem033)

Komentar ditutup.