KODIM 0316/BATAM MELAKSANAKAN LATIHAN YOUNG MOO DO.

moodo

Korem 033/WP. Setiap hari jumat Kodim 0316/Batam melaksanakan latihan Yong Moo Do bertempat di Makodim 0316/Batam, yang dilaksanakan oleh  anggota Kodim 0316/Batam, hal ini untuk meningkatkan kemampuan Tehnik dasar-dasar Young Moo Do.(20-03-2015)

Yong moodo  ini merupakan salah satu bela diri yang harus dikuasai oleh seluruh prajurit tanpa memandang korps apa pun karena dapat sebagai  benteng pertahanan maupun untuk bisa menambah rasa percaya diri. Yong moodo sendiri merupakan campuran dari beragam bela diri yang berasal dari  negara Korea, yang  kini  Yong moodo  diadopsi menjadi olah raga resmi militer di jajaran TNI Angkatan Darat. Diharapkan  kepada seluruh prajurit Kodim 0316/Batam baru melaksanakan latihan yong moo do untuk terus menguasai bela diri itu terus menggali dan mengkaji sehingga ke depan semakin bertambah baik.

Diketahui bahwa tidak setiap orang boleh mempelajari bela diri ini, karena sangat berbahaya, teknik penting dalam bela diri adalah menyerang, bantingan dan patahkan. Oleh karena itu diminta kepada anggota prajurit Kodim 0316/Batam yang sudah menguasai bela diri ini dengan baik agar tidak disalahgunakan, karena ini untuk menambah rasa percaya diri, membela diri dan membentengi diri dari segala ancaman yang dapat membahayakan diri.(penrem033)

Iklan

Komentar ditutup.