SYUKURAN KEMBALI LAHITAN RAIDER YONIF 134/TS.

SYUKUR

Korem 033/WP. Yonif 134/TS melaksanakan  syukuran  kembali  latihan  Raider, Kamis 19 Maret 2015  yang dihadiri oleh Satuan dari Marinir 10/SBY, Brimobda Kepri, Polresta Barelang, Lanal Batam, Ditpam BP Batam dan Satpol PP Kota Batam. Turut hadir pula dalam acara syukuran kembali latihan Raider Yonif 134/TS adalah Kapolda dan Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, Danlanal Batam, Dansat Brimobda Polda Kepri, Para Pejabat Polda Kepri, Kasrem dan Kasi-kasi Korem 033/WP, Kapolresta Barelang serta para Kapolsek jajaran Polresta Barelang.(20-03-2015)

Acara diawali dengan kata sambutan dari Danyonif 134/TS Mayor Inf Ucu Yulistiana yang didampingi oleh Danlanal Batam, Kapolresta Barelang, Dandim 0316/Batam, Danyonif 10 Marinir/SBY dan Wadansat Brimobda Polda Kepri, yang menyampaikan .” Acara ini kita selenggarakan karena Yonif 134/TS telah kembali dari latihan Raider selama 3 bulan lebih dan kembali dalam keadaan lengkap dan sehat semua, ini adalah ucapan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sekembalinya Yonif 134/TS  dari Latihan Raider dalam acara ini saya selaku Danyonif 134/TS yang baru sekaligus memperkenalkan diri kepada anggota dan para Dansat yang hadir, sekaligus saya mengajak kepada para anggota untuk meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan diantara para anggota dan unsur para Dansat.
Lanjut Danyon 134/TS, gesekan-gesekan yang telah terjadi dimasa lalu saya harapkan tidak akan terulang lagi dimasa yang akan datang, kita ini berada digaris terdepan Indonesia dengan Negara Singapura dan Malaysia oleh karena itu jika aparat pertahanan dan keamanan saling bentrok maka Negara seperti Singapura dan Malaysia akan dengan mudah menyerang dan menghancurkan Pulau Batam Khususnya dan Indonesia umumnya.
Setelah Danyonif 134/TS, Kapolresta dan Danlanal Batam menyampaikan sambutan, selanjutnya Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari mempersembahkan sebuah tembang lagu kepada para Prajurit dan anggota Polri yang hadir.(Penrem033)
Iklan

Komentar ditutup.