IBU-IBU PERSIT KODIM 0316/BATAM MELAKSANAKAN PERTANDINGAN FUTSALL ANTAR KORAMIL.

Presentation1
Korem 033/Wira Pratama, Kodim 0316/Batam, Menjelang HUT Persit, Keluarga Besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIX/Kodim 0316/Batam melaksanakan pertandingan Futsall, Pertandingan Futsall yang biasanya dilaksanakan di lapangan futsall, kali ini ibu-ibu Persit Kodim 0316/Batam melaksanakan pertandingan futsall di lapangan upacara Makodim 0316/Batam. Kamis 26 Maret 2015. Sebelum acara pertandingan dimulai, terlebih dahulu diadakan upacara pembukaan dengan Irup Ny. Josep Tanada Sidabutar dan Komandan Upacara adalah Ny. B. Zebua. yang diikuti oleh seluruh Ibu-ibu persit Cabang LXIX/Dim 0316 Batam. Selanjutnya setelah selesai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan Foto bersama dan pertandingan Futsall antar Koramil. Pada pertandingan Futsall tersebut tampil para ibu-ibu koramil membawakan kostum yang berbeda-beda yang mengundang tawa para penonton dan sporter.

1. pertandingan pertama adalah Koramil 04/galang melawan Koramil 05/Blk.Padang dimenangkan koramil 04/galang.

2. pertandingan kedua adalah Koramil 05/Blk.Padang melawan Kodim. dimenangkan oleh Makodim.
3. pertandingan ketiga adalah Koramil 01/Batam Timur melawan Koramil 03/Nongsa. dimenangkan oleh Koramil 01/Batam Timur.
4. pertandingan keempat adalah Koramil 01/Batam Timur melawan Koramil 02/Batam Barat dimenangkan oleh Koramil 01/Batam Timur.

Final pada pertandingan Futsall tersebut adalah Koramil 01/Batam Timur melawan Koramil 04/Galang yang dimenangkan oleh Koramil 01/Batam Timur tampil sebagai juara Pertama dan Koramil 04/Galang sebagai juara kedua, untuk juara ketiga adalah Koramil 02/Batam Barat, Harapan Pertama adalah Makodim, Harapan kedua adalah Koramil 03/Nongsa dan Harapan ketiga adalah Koramil 05/Blk Padang. Setelah selesai pertandingan dilanjutkan dengan pemberian hadiah, untuk juara Pertama diberikan langsung oleh Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar dan juaran kedua diberikan langsung oleh Ibu Dandim 0316/Batam Ny. Josep Tanada Sidabutar.

Iklan

Komentar ditutup.