KOREM 033/WP MELANJUTKAN SELEKSI PARADE CALON TAMTAMA TNI-AD

parade

Korem 033/WP. Kamis 26 Maret 2015. Danrem 033/WP Brigjen TNI Eko Margiyono sebagai Ketua Penerimaan calon Prajurit TNI-AD meminpin rapat Ujian tahap parade. Kaajenrem 033/WP Mayor Caj (K) Nirwana  sebagai sekretari II dan sekaligus sebagai ketua tim Administrasi panitia Sub panda Tanjungpinang untuk  perekrutan putra-putra terbaik daerah dalam hal pencarian calon anggota yang akan mendedikasikan dirinya sebagai Prajurit TNI-AD melaksanakan  Ujian kembali.

Seleksi tahap parade dilaksanakan kembali setelah para calon Tamtana TNI-AD menyelesaikan beberapa tes sebelumnya seperti Tes Administrasi dan kesehatan serta Jasmani militer para peserta sangat terlihat tegang menghadapi tes kali ini karena akan menentuka nasib mereka masing-masing, para peserta kali ini berjumlah 13 orang setelah selesai melaksanakan Tes Adimintrasi dan Kesehatan banyak diantara para calon yang telah gugur dalam ujian tersebut.

Diakhir Tes Parade kali ini Panitia hanya berhasil meluluskan 10 orang untuk melanjutkan tes berikutnya di Korem Padang Sumatera Barat, karena calon yang kalah ini tidak bisa memberikan tes yang terbaik yang diharapkan oleh TNI-AD. Dan Ketua berharap bagi calon yang kalah agar berbesar hati dan memperbaiki kesalahannya unutk mengikuti tes calonTamtama berikutnya pada akhir tahun ini juga.(penrem033)

Iklan

Komentar ditutup.