DANDIM 0316/BATAM BUKA MUSRAN V PPM SE- KECAMATAN KOTA BATAM.

IMG_4930KOREM 033/WIRA PRATAMA (30 Maret 2015). Bertempat di Aula Makodim 0316/Batam Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar, membuka Musran  PPM Se- Kecamatan  Kota Batam. (Senin/30)

Hadir pada acara tersebut, Wakil Walikota Batam, Ketua LVRI Kota Batam, Ketua PPM Prov Kepri, Ketua PPM Kota Batam, Perwakilan Polresta Barelang, BP. Batam serta seluruh anggota PPM Kota Batam. Dalam sambutannya Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar menyampaikan  ,” Pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan terima kasih  dan penghargaan atas kehadiran seluruh peserta Musran sekalian, mudah-mudahan dengan diselenggarakannya Musran ini menambah eratnya tali silaturahmi kita sebagai  Keluarga  Besar TNI, dan sebagai forum evaluasi dan kajian untuk kegiatan yang datang. Selaku Ketua Dewan Pembina PC. PPM Kota Batam saya mengingatkan tujuan kita melaksanakan Musran  agar menghasilkan keputusan ataupun kesepakatan yang berguna bagi kemajuan organisasi PPM Kota Batam pada khususnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan lebih meningkatkan visi dan misi PPM kedepan agar lebih solid, lebih mempersatukan jiwa dan raga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga kegiatan Musran ini dapat dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Dengan kebersamaan membuat kita lebih kuat, lebih mementingkan kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi atau golongan “.(penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.