KODIM 0318/NATUNA DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT PERSIT KE-69

Presentation1KOREM 033/WIRA PRATAMA (30 Maret 2015).  Bertempat di aula Makodim 0318/Natuna,  Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0318/Natuna dan Persit Kartika Chandra Kirana Kompi C dan D yonif 134/TS menggelar kegiatan sosial donor darah dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-69. (Sabtu 28/3)

 Donor darah ini, dalam rangka menyambut HUT ke-69 Persit dan merupakan satu wujud kepedulian Persit KCK dalam mencermati masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat untuk ikut bertanggung jawab terhadap permasalahan sosial, terutama dalam memberikan persediaan stok darah bagi warga masyarakat yang membutuhkannya.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan sehingga dapat membantu orang lain yang membutuhkan darah. Pendonor sendiri akan merasakan manfaat terhadap kesehatannya sehingga sirkulasi darah dalam tubunya berganti dan itu sangat baik bagi kesehatan. Persit KCK dalam kegiatan donor darah ini berharap kiranya dapat menggugah hati masyarakat pada umumnya dan para pengurus serta anggota Persit untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan. Hadir pada acara tersebut Dandim 0318/Natuna Letkol Ade David Siregar, S.I.P, Kasdim 0318/Natuna Mayor Inf Safruddin Manurung, Danki C Yonif 134/TS, dan Danki D yonif 134/TS.  (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.