Persit KCK Kodim 0318/Natuna, Persit KCK Kompi C dan D Yonif 134/TS Melaksanakan Kegiatan Hidroponik

Presentation1Korem 033/WP, Kodim 0318/Natuna, Selasa, 31/03, Persit KCK Kodim 0318/Natuna, Persit KCK Kompi C dan D Yonif 134/TS melaksanakan kegiatan menanam dengan media air (Hidroponik) di Makodim 0318/Natuna. Istilah menanam menggunakan sistem hidroponik untuk saat ini menjadi sangat populer. Kata Hidroponik berasal dari bahasa Yunani yaitu “hydro” yang berarti air dan “ponics” yang artinya daya atau tenaga atau tenaga kerja. Jadi menanam dengan sistem hidroponik artinya menanam menggunakan media air atau tenaga kerja air. Hidroponik juga dikenal sebagai soilless culture atau budidaya tanaman tanpa menggunakan media tanah. Jadi hidroponik berarti budidaya tanaman yang memanfaatkan air dan tanpa menggunakan tanah sebagai media tanam atau soilless.
Persit KCK Kodim 0318/Natuna, Persit KCK Kompi C dan D Yonif 134/TS sangat antusia mengikuti kegiatan ini, hal ini dibuktikan dengan semangat dan saling kerja sama yang dilaksanakan ibu-ibu Persit KCK Kodim 0318/Natuna, Kompi C dan D Yonif 134/TS. kegiatan menaman Hidroponik ini dilaksanakan untuk menambah wawasan dari pada ibu- ibu Persit KCK Kodim 0318/Natuna, Kompi C dan D Yonif 134/TS.
Kegiatan seperti ini sering dilakukan Persit KCK Kodim 0318/Natuna, Persit KCK Kompi C dan D Yonif 134/TS bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan antar sesama persit.

Komentar ditutup.