PERSIT KOREM 033/WP PERINGATI HUT DHARMA PERTIWI KE-51

dharma pertiwiKorem 033/WP. “Dengan dilandasi dengan kebersamaan, Dharma Pertiwi bertekad menciptakan keluarga yang harmonis dan sejahtera serta mewujudkan Generasi yang berkwalitas” demikian tema HUT Dharma Pertiwi ke-51  kali ini yang dilaksanakan di Aula Makodim Batam 0316/Batam pada Hari Senin tanggalm 13 April 2015.  Dihadiri oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Eko Margiyono, Para Dandim jajaran dan pejabat TNI lainnya.

Pada acara tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Eko Margioyono menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya antara lain, bahwa dalam memperingati hari ulang tahun terkandung makna yang perlu kita renungkan yaitu selalu mensyukuri nikmat dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa atas segala karunia-Nya, karena sampai hari ini Dharma Pertiwi telah
mencapai usia ke 50 dan makna penting lain dari peringatan ulang tahun adalah sebagai wahana introspeksi dan evaluasi agar segala kekurangan yang   terjadi  dimasa lalu dapat diperbaiki dan ditingkatkan dimasa mendatang agar mampu menyesuaikan terhadap dinamika kehidupan yang semakin dinamis, sehingga organisasi Dharma Pertiwi dapat berkembang serta dapat melaksanakan visi dan misinya guna meraih tujuan yang lebih baik lagi dimasa mendatang dan jadikan apa yang dapat dicapai saat ini sebagai pemacu bagi keberhasilan yang lebih baik pada kegiatan selanjutnya. Sebelum masuk kepada Acara pokok Ketua Persit Koorcab rem 033/WP Ny. Eko Margiyono memberikan Hadiah kepada para Pemenang turnamen Volly ball yang diselenggarakan di Korem 033/WP pada awal Bula Maret yang lalu, dimana untuk Juara I masih dapat dipertahankan oleh Persit Kodim Batam dan untuk Juara II direbut oleh Persit Kodim Bintan sedangkan untuk Juara III direbut oleh Persit Kodim TBK. Ibu ketua berpesan kepada seluruh anggota persit yang belum mendapatkan juara agar berlatih lagi dengan serius agar kedepannya mendapat juara.

Pada Acara Ulang tahun kali ini begitu spesial karena Bintang tamunya adalah Ibu Linda Agum Gumelar S. Ip yang sempat memberikan sedikit pencerahan kepada seluruh anggota persit yang hadir dengan Tema “Membangun Kualiatas diri sebagai Partisipasi dalam Pembangunan Bangsa”. Ibu Linda Agum Gumelar S. Ip menjelaskan Peranan Anggota persit adalah untuk mendukung tugas Suaminya dan juga mempunyai tugas-tugas lain yang berbentuk sosial seperti menggalang masyarakat disekitarnya agar dapat membantu melaksanakan kebijakan pemerintah dibidang Pendidikan, Kesehatan, serta Kegiatan sosial lainnya.

Kemudian Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Prov. Kepri Daerah A  Ny. Eko Margiyono pada acara peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-50 mengatakan bahwa Tema tersebut mengandung Kebersamaan dan kepedulian, pendidikan, kreativitas, cinta lingkungan dan kesejahteraan prajurit dan keluarga yang merupakan kebulatan tekad segenap keluarga besar Dharma Pertiwi, untuk senantiasa tampil dan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan secara ikhlas, yang senantiasa mengutamakan kemajuan pendidikan dan peningkatan kesejahteraan terhadap keluarga prajurit TNI serta lingkungannya. juga mampu menyesuaikan terhadap dinamika kehidupan yang semakin dinamis, sehingga organisasi Dharma Wanita ini dapat berkembang serta dapat melaksanakan visi dan misinya guna meraih tujuan yang lebih baik lagi dimasa mendatang.dan pada hakekatnya, bagi organisasi Dharma Pertiwi adalah semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan merupakan hal penting yang harus senantiasa dipelihara dan diterapkan dengan baik dan berkesinambungan. dan kegiatan selanjutnya pada syukuran tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng. ”Dirgahayu Dharma Pertiwi” (penrem033)

Iklan

Komentar ditutup.