DANDIM 0317/TBK LETKOL DEC JERRY MANUNGKALIT ,S.I.P. MENGHADIRI UPACARA MEMPERINGATI HARDIKNAS 2015

hardiknas

Korem 033/WP. Dalam rangka memperingati Hardiknas tingkat Kab. Karimun diadakan Upacara bendera  di Lapangan  Panggung Rakyat Sri Kemuning Tanjung Rambut, bertindak sebagai Irup Bupati Kab. Karimun DR H. Nurdin Basirun M.si. yang sekaligus membacakan Amanat menteri pendidikan dan kebudayaan RI (Anies Baswedan).

Adapun tema Hardiknas adalah “Pendidikan sebagai pencerdasan dan penumbuhan generasi berkarakter Pancasila”. Sedangkan  amanat Menteri intinya pendidikan  bertujuan untuk mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman bertaqwa kepada tuhan yang maha Esa, berahlak mulia, menjadi warga negara yang demokratis dan bertanggung jawab.”

Turut hadir Wabup Karimun (H. Aunur Rafiq), Sekda Karimun (TS. Arief Fadillah), Dandim 0317/TBK (Letkol Inf Dec Jerry Simangkalit), Kapolsek Balai (Kompol yuserlif), Kasatkom Lanal (Letda Laut Himawan), dan SKPD Kab. Karimun.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0317/TBK berkesempatan memberikan penghargaan kepada Penggiat pendidikan pada pelajar yang berprestasi. (Penrem033)

Iklan

Komentar ditutup.