RAZIA GABUNGAN PEKAT DI KAB. NATUNA

razia

Korem 033/WP. Untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kab. Natuna pada hari Sabtu 02 Mei 2015 dilaksanakan Razia Pekat (Penyakit Masyarakat) rutin yang dilaksanakan oleh Polisi Militer AD,AL,AU, Kodim 0318/Natuna, Polres Kab. Natuna, Lanal Ranai, Lanud Ranai.

Razia Pekat dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengancam keamanan di Kab. Natuna. Adapun sasaran Razia yaitu tempat hiburan malam, warung dan kios yang diduga menjual minuman beralkohol ilegal, Wanita malam yang tidak memiliki tanda pengenal.

Darihasil Razia didapati 3 orang laki-laki yang tidak memiliki tanda pengenal, 2 Wanita yang tidak memiliki tanda pengenal, 1 orang diamankan karena berkendara dalam keadaan mabuk berat. Para yang terjarin razia langsung diamankan di Polsek Ranai untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Razia Gabungan seperti ini rutin dilaksanakan di kab. Natuna salah satunya karena mengingat Kab. Natuna terletak di ujung dari Indonesia dan berbatasan langsung dengan negara asing sehingga warga negara asing tidak masuk tanpa izin ke Indonesia, dan untuk mencegak dari pada barang-barang ilegal atupun barang yang membahayakan seperti Narkoba masuk ke Indonesia khusunya di Kab. Natuna.(Penrem033)

Iklan

Komentar ditutup.