KUNJUNGAN KERJA DANREM KE PULAU TAMBELAN

kunker tambelan

Korem 033/WP. Pada hari sabtu tanggal 2 Mei 2015, Danrem 033/WP Brigjen TNI Eko Margiyono  beserta Gubernur Kepri H. Muhammad Sani dan para unsur FKPD provinsi Kepri melakukan kunjungan kerja ke daerah yang cukup terpencil dan  paling ujung dari wilayah Kepri yang berdekatan dengan Provinsi Kalimantan yaitu pulau Tambelan.

Kunjungan kerja kali ini merupakan salah satu Program kerja Pemerintahan Provinsi Kepri yang dimana kita ketahui para Pemerintah daerah harus selalu melakukan silaturrahmi dengan masyarakatnya sekalipun jauh dari Pusat pemerintahan, agar mengetahui situasi dan kondisi Masyarakatnya.

Seperti biasanya Kunjungan kali ini mendapat sambutan yang hangat dari Aparat setempat dan masyarakatnya yang diawali dengan  tarian persembahan dari masyarakat Tambelan.

Kunjungan kali ini Gubernur Provinsi Kepri H. Muhammad Sani melakukan pemeriksaan tentang pembangunan Infrstruktur di Tambelan serta melihat bagaimana situasi keamanan dan kesehatan serta pendidikan masyrakat pulau Tambelan. Danrem juga berpesan kepada Dandim dan Danramil Kodim 0315/Bintan agar selalu memperhatikan masyarakat yang tinggal disini, lakukan fungsi Babinsa dimana kita harus baik-baik dengan rakyat karena bersama Rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat Aman san sejahtera.(Penrem033)

Iklan

Komentar ditutup.