DANDIM 0317/TBK LETKOL INF DEC JERRY MANUNGKALIT. S.I.P. MENGHADIRI RAPAT HIBAH DANA PILKADA 2015

0317KOREM 033/WIRA PRATAMA (5 Mei 2015). Dalam rangka Persiapan. PILKADA Serentak TA.2015  Kab. Karimun dilaksanakan Rakor di Ruang Rapat Cempaka Putih Gedung Kantor Bupati Karimun, Sekaligus Penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah kepada KPU dan Panitia Pengawas Pemilu. Acara Diawali dengan kata sambutan dari Bapak Bupati Karimun yang menyampaikan Pemerintah dan rakyat sudah siap dalam menghadapi Pemilu kada Tahun 2015 khusus nya Kab. Karimun dan mengucapkan  selamat bertugas kepada KPU Dan Panwaslu dan Ini Pemilu Kada  pertama sekali di adakan serentak se-Indonesia. (Selasa 5/5)

Selanjutnya Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Oleh Bupati Karimun ,Ketua Panwaslu dan Ketua KPUD Kab. Karimun. Sambutan Ketua KPUD Karimun (Sdr. Ahmad Sulton) yang mana dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu Kada tahun 2015. Dengan Tahapan untuk Pemilukada dimulai dari hari ini tgl 04 Mei 2015 dimulai penyusunan rekrutmen KPU dan di bagi 3 Tahapan : 1.Tahapan Persiapan perekrutan PPK,PPS. 2.Tahapan Penyelenggaraan yaitu:

pedaftaran calon dan Penetapan Calon  3.Tahapan penghitungan Dan penentuan Suara Ketua Panwaslu Kab. Karimun (Sdr. Mardianus) menyampaikan dengan ditanda tangani nya NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) maka untuk panwaslu Kabupaten mulai hari ini sudah mulai kerja keras dan akan selalu bekerja sama dengan KPU.

Adapun sambutan Kapolres Karimun(AKBP Suwondo Nainggolan) menyampaikan masalah Keamanan untuk Kab.Karimun aman dan Kondusif tetapi dari pihak kepolisian harus tetap di siaga kan. Dan untuk pengiriman Logistik KPU ke pulau-pulau terutama untuk Kertas Suara agar diperhatikan keamanan nya agar tidak basah/ rusak.

Acara di akhiri dengan Do’a. Hadir dalam kegiatan tersebut  FKPD Karimun diantaranya Bupati Karimun (Bpk. H.Nurdin Basirun), Dandim 0317/TBK (Letkol Inf Dec Jerry Manungkalit), Danlanal Tbk (Letkol Laut (P) Hariyo Puernomo), Kapolres Karimun (AKBP Suwondo Nainggolan), Ketua KPU Karimun (Sdr. Ahmad Sulton), beseta Anggota Ketua Panwaslu Kab. Karimun (Sdr. Mardianus) beserta anggota, Camat se-Kab. Karimun tamu undangan yang hadir sebanyak 54 orang.  . (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.