PERSIT KCK CABANG LXIX KODIM 0316/BATAM DENGAN FKPD KOTA BATAM OLAH RAGA BERSAMA DALAM RANGKA SILATURAHMI.

IMG_0992KOREM 033/WIRA PRATAMA (5 Mei 2015). Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIX Kodim 0316/Batam melaksanakan olah raga bersama yaitu Senam Aerobik dalam rangka silaturahmi dengan Ibu-ibu FKPD Kota Batam bertempat dilapangan Makodim 0316/Batam,. (Selasa 5/5)

 Senam aerobik adalah serangkaian gerak yang dipadukan dengan irama musik yang telah dipilih dengan durasi tertentu. Aerobik mengandung pengertian suatu sistem latihan fisik yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pemasukan oksigen di dalam jaringan tubuh. Pemasukan oksigen ini ditentukan oleh kapasitas maksimal paru-paru saat menghirup udara. Latihan aerobik yang dilakukan secara teratur dengan takaran yang cukup akan memperbaiki kerja jantung dan paru-paru. Senam aerobik tersebut dihadiri oleh  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033  PD  I/BB  dan  rombongan, Ibu Sandra /Ketua Persatuan Istri Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD KOTA BATAM ) Ketua Bhayangkari Polresta Barelang, Ketua Persit KCK  Yonif 134/TS  dan  rombongan,  Perwakilan Jalasenatri dari Lanal Batam.

Setelah selesai melaksanakan senam aerobik dilanjutkan dengan hiburan, sebelum acara dimulai, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang LXIX Kodim 0316/Batam Ny. Josep  Tanada Sidabutar dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi Persit Kodim 0316/Batam dengan Ibu-ibu  FKPD Kota Batam, harapannya kedepan kita semakin dekat dan semakin kompak.

Acara hiburan diawali dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033  PD  I/BB  dan  rombongan yang menyumbangkan suara emasnya dan diikuti dengan joged riang bersama dengan seluruh ibu-ibu persit yang hadir. (penrem033wp)

Iklan

Komentar ditutup.