KORAMIL 01/TANJUNGPINANG, KODIM 0315/BINTAN

Presentation1
Korem 033/WP, Kodim 0315/Bintan, Jumat, 08/05 BABINSA 13/KEL. BUKIT CERMIN BERSAMA KETUA LPM MENINJAU PEMBANGUNAN PAGAR SMPN 3 YANG TERBENGKALAI DI KEL. BUKIT CERMIN, KEC. TANJUNGPINANG BARAT. Babinsa 13/Kel. Bukit Cermin, Koramil 01/Tpi, Kodim 0315/Bintan, Koptu Supriyadi bersama Ketua LPM Kelurahan Bukit Cermin serta perangkat Kelurahan meninjau pembangunan pagar SMPN 3 Kota Tanjungpinang yang terbengkalai penyelesaiannya sehingga diareal tersebut terkesan tidak bersih dan mengganggu kenyamanan warga saat berlalu lintas di lokasi tersebut.
Kehadiran Babinsa bersama rombongan LPM di lokasi tersebut dalam rangka menghimbau masyarakat dan pihak-pihak pengelola bangunan yang berada di wilayah Kelurahan Bukit Cermin agar dapat menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan asri guna mendukung program Pemerintah Kota Tanjungpinang dan mempersiapkan Kelurahan dalam lomba kebersihan.
Disamping itu juga diminta atau tidak diminta, kegiatan seorang Babinsa di wilayah Kelurahan binaannya adalah suatu bentuk komunikasi sosial bagi aparat kewilayahan. Hal demikian adalah salah satu bentuk Program TNI AD yang telah dicanangkan oleh Komando atas untuk lebih mempererat dan meningkatkan hubungan TNI khususnya TNI AD dengan rakyat dan komponen masyarakat lainnya.

Komentar ditutup.