YONIF 134/TS TURUT BERPARTISIPASI DALAM UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN DASAR RESIMEN MAHASISWA PROVINSI KEPRI

Presentation1Dalam rangka Program latihan dasar Bela Negara, Yonif 134/TS turut memberikan pelatihan Pendidikan dan Latihan dasar Resimen Mahasiswa Provinsi Kepri yang digelar melalui pembukaan upacara, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Gubernur Dr. Mh. Soerya Respationo. SH. MH dan selaku Komandan Upacara adalah Pasi ops Yonif 134/TS, Lettu Inf Jimat Suryo Utomo yang bertempat di lapangan Hang Tuah Mako Yonif 134/TS Barelang, Batam.
Kegiatan pelatihan tersebut diikuti oleh 58 peserta Mahasiswa perwakilan Universitas di kepulauan Riau, serta dilaksanakan selama 14 hari teritung mulai tanggal 11 s/d 25 Mei 2015 yang bertempat di komplek Yonif 134/TS, Tembesi Batam. Adapun tujuan dari kegiatan ini agar mahasiswa memiliki sikap disiplin, berwawasan kebangsaan, berpengetahuan, fisik yang prima dan mental yang kuat, serta mampu melaksanakan tugas bela Negara dan menanamkan dasar – dasar kepemimpinan dengan tetap mengacu pada tujuan pendidikan nasional.
Turut hadir dalam upacara pembukaan Pendidikan Latihan Dasar Menwa tersebut perwakilan dari Yonif 134/TS, Yonif 10 Marinir, Brimob Polda Kepri, Polisi Pamong Praja, dan Pemuda Pancasila Kota Batam.

Komentar ditutup.