KASDIM 0317/TBK MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL

Presentation1Korem 033/Wira Pratama, Rabu, 20/05, Dalam rangka Memperingati hari Kebangkitan Nasional ke-107 Tahun 2015 tingkat Kab. Karimun telah berlangsung upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.
dihalaman kantor Bupati Karimun Kel. Sei Raya Kec. Meral Kab. Karimun bertindak sebagai Irup Sekda Karimun (Bpk TS.Arief Fadillah).
dan bertindak sebagai Danup dari FKPPI (Bpk.S.Hartoyo).
Dalam upacara tersebut dibacakan amanat dari dari Menkoinfo oleh Irup, yang mengambil tema “Melalui Hari Kabangkitan Nasional kita bangkitkan semangat kerja keras mewujutkan indonesia maju dan sejahtera”.
Tema ini mengandung makna bahwa kebangkitan Nasional sekarang lebih difokuskan pada perwujutan kerja nyata dalam bekerja lebih keras dan bukan sekedar pengembangan wacana. Perjuangan bangsa belum berakhir,perjuangan ini adalah abadi untuk menuju indonesia yang maju dan modern,berkeadilan, sejahtera, berdemokrasi serta bermatabat.
Upacara diikuti dengan antusias oleh kurang lebih sekitar 500 orang yang terdiri dari Seluruh pegawai Pemda,Para Guru Sekolah, PPM, FKPPI, Siswa SMA,Siswa SMP.
Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Karimun (TS. Arief Fadillah), Kasdim 0317/TBK (Mayor Inf S Manurung), Palaksa (Mayor (P) Youfan), dan seluruh SKPD Kab.Karimun.

Iklan

Komentar ditutup.