YONIF 134/TS MELAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL

Presentation1Yonif 134/TS menyelenggarakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-107 tahun 2015. bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Plh Wadanyonif 134/TS Kapten Inf Andhika. G dan selaku Komandan Upacara adalah Dankipan – A, Kapten Inf yang bertempat di lapangan Hang Tuah Mako Yonif 134/TS Barelang, Batam.
Dalam amanat sambutan Menteri Komunikasi dan Informasi RI Bapak Rudiantara. yang dibacakan oleh Inspektur Upacara pada upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-107 tahun 2015 bertema “Melalui Hari Kebangkitan Nasional kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera.” Tema ini mengandung makna bahwa kebangkitan nasiaonal sekarang lebih difokuskan Pada perwujudan kerja nyata dengan bekerja lebih keras dan bukan sekedar pengembangan wancana. Tuntunan untuk terus maju dan mewujudkan Indonesia sebagai Negara Sejahtera telah menjadi pemicu pentingnya merealisasikan semangat kebangkitan Nasional dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Produktif.

Adapun tujuan dari peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke – 107 yaitu untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai Landasan Dasar dalam melaksanakan Pembangunan, menegakan nilai – nilai Demokraksi berlandaskan Moral dan Etika Berbangsa dan Bernegara, Mempererat Persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya Visi dan Misi sebagai Bangsa yang maju dan sejahtera dalam Bingkai NKRI.

Iklan

Komentar ditutup.