DANDIM 0317/TBK MENGHADIRI ACARA MOTIVASI DARI BAPAK DRS.AQUA DWIPAYANA.M.IKOM

movKorem 033/WP. Dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional ke 107 Pangkalan Lanal TNI AL  bertempat  di aula Nilam Sari Kantor Pemkab Karimun mengadakan acara motivasi dengan thema “Inovasi berkomunikasi guna mewujudkan sinergitas Pemda ,TNI/Polri dan Bea cukai dalam rangka  menjaga keutuhan NKR.

Acara dibuka oleh Danlanal dan Bupati Kab. Karimun dihadiri oleh unsur Forkopimda di antaranya Dandim 0317/TBK  Letkol Inf Dec Jerry Manungkalit S.I.P, Kasdim Mayor Inf S.Manurunung, Para Pa Staf Kodim ,Wakapolres, mewakili Ka Imigrasi,mewakili Kakanwil Bea Cukai, mewakili.Ka KSOP,mewakili Kajari dan diikuti personel Kodim 0317/TBK, Lanal TBK,Polres TBK,Pemda ,Syahbandar,Bea cukai, Bakorkamla, organisasi wanita,pengurus Persit  KCK Cab LXXI, Jalasenastri, Bhayangkari  serta ormas lainnya. 

Adapun inti materi adalah  Hidup adalah singkat jangan diisi dengan yang negatif namun diisi dengan yang produktif.Kebutuhan rohani harus di penuhi dengan keberkahan dan rajin bersyukur.

Acara diikuti dengan cukup antusias oleh peserta.Pada kesempatan tersebut Dandim 0317/TBK berkesempatan memberikan penghargaan kepada Penggiat pendidikan pada pelajar yang berprestasi.(Penrem033)

Iklan

Komentar ditutup.