Karya Bhakti Kodim 0318/Natuna di Desa Cemaga Kabupaten Natuna

karyaKorem 033/WP. Pada hari Jumat tangal 22 Mei 2015 Kodim 0318/Natuna melaksanakan Serbuan Teritorial  Karya Bhakti TNI dengan sasaran pembersihan pemakaman dan pembersihan lingkungan SMP yang dilaksanakan di Desa Cemaga Kec. Bunguran Selatan Kab. Natunag, dengan melibatkan kekuatan personel Kodim 0318/Natuna, Kipan C dan D Yonif 134/TS, Lanud Ranai, Polres Natuna, RAPI, siswa-siswi SMP Cemaga dan warga Desa Cemaga.

Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Ade David Siregar mengatakan “Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD yang dilaksanakan oleh Kodim 0318/Natuna, dengan tujuan utama untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan intansi lain dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi guna mendukung percepatan pembangunan di daerah perbatasan wilayah Kodim 0318/Natuna.

Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membantu masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dan untuk membersikan Makam yang ada di cemaga yang merupakan salah satu pemakaman tertua yang ada di Kabupaten Natuna, dan untuk menciptakan suasana nyaman kepada siswa siswi SMP dalam melakukan proses belajar.(Penrem033)

Komentar ditutup.