YONIF 134/TS MENGHADIRI ACARA CERAMAH AQUA DWIPAYANA

Presentation1Yonif 134/TS menghadiri acara Ceramah Motivasi dengan tema “Inovasi Berkomunikasi guna Mewujudkan Sinergitas Pemerintah Daerah, TNI/Polri dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI” di ruangan Grand Galabkxy lantai 3 Planet Hotel Jln. Raja Ali Haji, Jodoh Batam.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Eko Margyono, Dan lantamal IV Laksamana Pertama TNI Sulistyanto, Kapolda Kepri Brigjen Pol armandepari, Ketua DPRD Kota Batam Bpk. Nuryanto, DanLanal Batam Kolonel Laut Ribut Eko Suyanto, Kasat Brimob, Kasi Intel Korem 033/WP Letkol Inf Bambang, Danyonif 134/TS Letkol Inf Ucu Yustiana, S.I.P, Bapak Aqua Dwipayana (Penceramah/Pemotivator) dan -+ 200 orang tamu undangan yang meliputi anggota Yonif 134/TS, anggota Yon Marinir 10/SBY, Anggota Brimob Polda Kepri, beserta Anggota Kodim 0136/Batam.
Dalam ceramah yang di sampaikan Penceramah Bapak Aqua Dwipayana memberi motivasi kepada tamu undangan yang intinya :
Pertama menjelaskan bahwa hidup itu singkat dimana dengan waktu yang singkat ini jangan lah di salah gunakan denagn hal- hal yang tidak bermanfaat, isilah waktu yang singkat ini dengan kegiatan – kegiatan yang fositif.
Kedua untuk mencapai hidup hidup berbahagia hanya ada 2 kunci yaitu dengan cara bersyukur dan berkerja dengan ikhlas. Ketiga produksivitas kerja hanya ada 4 AS yaitu kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas dan membangun hubungan dengan konsep 3C yaitu Cridibility, Commitment, Consisaten dan pemotivator menekankan kepada Prajurit untuk menyiapkan diri sebelum pension.
Kegiatan ini dalam rangka menciptakan Kondusifitas Kamtibmas di Kepulauan Kepri, khususnya Kota Batam. Kita terus berupaya meyakinkan Masyarakat, bahwa TNI-Polri itu terus bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI.

Komentar ditutup.