PENUTUPAN TMMD KE-94 TA.2015 KODIM 0318/NATUNA

tup tmmdKorem 033/WP. Pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2015 Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) resmi dinyatakan ditutup oleh Camat Midai Kab. Natuna Bpk. Suherman selaku inspektur upacara saat digelar upacara penutupan TMMD ke-94 TA. 2015 di Lapangan Astaka Kec. Midai Kab. Natuna.

Sambutan Pangdam I/BB yang dibacakan oleh Camat Midai, Kab. Natuna, Dalam amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD Ke-94, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan TMMD, sehingga seluruh rangkaian kegiatan TMMD Ke-94 dapat terselesaikan dengan lancar.

Lebih lanjut dalam amanatnya dikatakan lebih kurang tiga minggu lamanya, para prajurit dan stake holder, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat telah bekerjasama menyelesaikan program TMMD Ke-94. kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, termasuk membantu pemda dalam menyiapkan infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada masing-masing desa yang ada di kecamatan Midai, serta dilanjutkan pengecekan sasaran lokasi TMMD yaitu semenisasi di JL. Tanjung Kapal untuk memastikan bahwa pelaksanaan TMMD telah berhasil.(Penrem033)

Iklan

Komentar ditutup.