Acara Tradisi Satuan Penerimaan Anggota Baru Yonif 134/TS

Presentation1Batalyon Infanteri (Yonif) 134/ts melaksanakan kegiatan acara Tradisi Satuan Penerimaan Anggota Baru Yonif 134/TS yang terdiri dari 118 orang Perwira, Bintara dan Tamtama yang dilaksanakan di Tanjung Piayu, Batam. Dalam amanatnya Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 134/TS Letkol Inf Ucu Yustiana, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan Tradisi Masuk Satuan ini merupakan kegiatan dan upaya untuk menumbuhkan jiwa korsa, rasa kebanggaan rasa memiliki satuan, menyatukan visi dan misi, serta adanya rasa tanggung jawab terhadap keberadaan kita di satuan Yonif 134/TS. Dengan demikian, bagi Prajurit yang baru memasuki satuan Yonif 134/TS dapat memberikan karya terbaik bagi kemajuan Satuan, TNI AD, Serta Nusa dan Bangsa.
Selain dari pada itu, Kegiatan ini juga merupakan tradisi wajib yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit yang baru masuk dan bergabung di Yonif 134/TS. Bukan hanya itu saja, prajurit juga harus menanamkan rasa memiliki, memupuk jiwa korsa dan bisa memberikan kebanggaan pada satuan, juga bisa menciptakan hubungan batin yang kuat baik antara satuan dengan personel atau sesama personel.
Danyonif 134/TS juga berharap kepada anggota yang baru bergabung, bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan dan dapat termotivasi serta memiliki kebanggaan terhadap satuan yang baru ini. Acara Tradisi Masuk Satuan ini berlangsung dengan tertib dan aman, Kemudian diakhiri dengan Tradisi Penciuman Tunggul Yonif 134/TS Penyiraman Air Bunga , dan Ucapan selamat memasuki Satuan Yonif 134/TS oleh Danyonif 134/TS dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXX Yonif 134/TS, Jajaran Perwira, Pengurus Persit, serta seluruh prajurit kepada anggota yang baru masuk Satuan Yonif 134/TS.

Komentar ditutup.