PENGARAHAN KASAD UNTUK SELURUH PRAJURIT TNI-AD

kasadKepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmatyo memberikan beberapa pointers kepada seluruh Prajurit TNI- AD pada hari Senin pukul 13.00 Wib. Yang diantara lain sbb : 1. Kasad baru dari Jogja meresmikan sekolah Managemen Informatika Yayasan Kartika yg terdiri dari putra dan putri purnawirawan dan peresmian RS Gilut Univ Ahmad Yani hanya 6 Univ yg memiliki RS. 2. Kasad dan Wakasad akan kembangan dan bangun Yayasan Kartika sehingga hasil untuk TNI AD. 3. Kasad akan menjelaskan kebijakan Presiden RI untuk kesejahteraan TNI AD sehingga prajurit lebih disiplin. 4. Penyebutan adalah Tunjangan kinerja bukan remunerasi. 5. Ekonomi dunia sedang turun dan berdampak harga minyak dunia ditekan rendah di dunia dan itu dikondisikan dan dampaknya kpd Eropa, Cina dan Indonesia. 6. Dampak di Indoneaia krn ekspor kita adalah Eropa dan dapat mengakibatkan Kriminalitas. Yg berdampak dgn perut dapat mengakibatkan Kriminalitas. 7. Serbuan teritorial merebut hati rakyat utk membangun Indonesia, para Babinsa hrs tahu tokoh2 masyarakat. 8. Berkembangnya issue di TNI AD mulai presmian RS Ridwan sd Demo pertempuran, byk oknum yg memutarbalikkan dan meresahkan kita semua bhkan Mabes TNI smp mengadakan rapat utk bahas hal tsb, contoh :

– Issue atase pertahanan pd Perpres RI no 58 tahun 2015 pasal 49 ttg menteri pertahanan akan membawahi atase pertahanan, padahal pada kenyataan menteri pertahanan dlm UU bhw penetapan adanya jabatan atase militer dan tetap dibawah Bais TNI.

– Issue bln Jun 2015 bhw Pres RI dlm konsep pidato pd tgl 16 Agu 2015 akan meminta maaf atas pelanggaran HAM di Papua dan 1965 PKI, padahal pd kenyataannya saat itu konsep teks pidato tsb blm dibuat.
9. Kebijakan ttg Alutsista adalah mencari Alutsista yg terbaik dan unggul dgn membeli barang2 yg dijual murah dari Alutsista Moskow yg perlengkapannya tdk digunakan lagi krn antara Jerman barat dan timur tdk berperang lagi. Contoh : Marder dan MII3 yg sdh terbukti dalam perang dunia ke II.
10. Perlengkapan pers militer perorangan hrs yg bagus bukan yg jelek2 diberikan ke prajurit. Jgn smp dimain2kan oleh rekanan cuma krn kontrak. Pers Bekang jgn bermain2 dgn jatah praj.
11. PDH pamen bermacam2 nnt harus ditertibkan kembali.
12 Radio satuan jenis CMI yg tdk fungsional, Kasad akan berkoord dgn perusahaan Indonesia yg menangani Radio.
13. Anoa semuanya dibuat tanpa ada Fee utk TNI AD tp smua berdasarkan Spec.
14. Sementara adanya proses hukum pengadaan barang, sementara Kasad sdg mengumpulkan data2 utk bahan sidang.
15. Paban/Pabadya harus hati2 dlm mengambil keputusan dan amankan diri sendiri.
16. Terjadinya perkelahian dan pemukulan praj. TNI AD adalah kumpulan org2 gila dan para komandan hrs dekat dgn praj. Komandan hrs pnh inovasi.
17. Jakarta tarik jarak 100m pst akan bertemu narkoba, prostitusi terselubung dll. Pelanggaran2 yg terjadi harus punya trik2 mengurangi pelanggaran.
18. Pres RI berkirim surat ke DPR dgn mencalonkan Kasad sbg calon Pang TNI yg akan dilaks jejak pendapat pd tgl 1 Jul 2015. Kasad berterima kasih atas bantuan para praj sdh membantu dlm memimpin TNI AD.
19. Beliau akan mengangkat ttg :
– Musuh negara dan bagaimana upaya penanganannya.
– Memajukan TNI AL dan AU dlm membantu kekuatan krn tanpa itu pertahanan Bangsa akan bolong.

Komentar ditutup.