KASDIM 0317/TBK MAYOR INF S.MANURUNG HADIRI PISAH SAMBUT GENERAL MANAGER PT. PELINDO I PERSERO CABANG KARIMUN

Presentation1

Korem 033/WP, Kodim 0317/TBK  Kasdim 0317/TBK Mayor Inf S.Manurung turut hadir dalam acara Pisah Sambut General Manager PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Kab. Karimun dari Sdr. Syamsul Bahri Kautjil, SE. MM kepada Sdr. Syahri Ramadhana, MBA. MM. Dalam sambutannya Sdr. Syahrul, SE  (Manager SDM dan Umum), menyebutkan “Pelantikan Ganeral Manager PT. Pelindo I sudah dilaksanakan di kantor Pusat Provinsi pada tanggal 11 Februari 2016 namun acara ini diselenggarakan untuk perlihatkan rasa kebahagiaan Karyawan PT. Pelindo I terhadap General Manager PT. Pelindo yang baru. Selamat datang kepada Sdr. Syahri Ramadana sebagai General Manager PT. Pelindo I Cab. Karimun dan diharapkan mohon kerja sama untuk kearah yang lebih baik lagi”.

Sedangkan sambutan dari Sdr. Syahrul Bahri Kautjil, SE. MM, menyebutkan “Terima kasih kepada seluruh karyawan PT. Pelindo I Cab. Karimun atas kerja sama dan kepercayaannya terhadap Kepemimpinan Saya selama ini. Diharapkan kepada General Manager PT. Pelindo I Cab. Karimun Baru Sdr. Syahri Ramadana hendaknya dapat memberikan pemikirannya untuk melanjutkan dan menciptakan pembangunan di sektor Pelabuhan Kab. Karimun”.

Permohonan dukungan dan kerjasama untuk menjadi Mitra dalam pembangunan sektor pelabuhan Karimun telah diungkapkan oleh Sdr. Syahri Ramadana, MBA. MM (General Manager PT. Pelindo I Cab. Karimun)  dalam sambutannya. Turut menyampaikan sambutan Kapten Baret, SM. SI (Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan Karimun), menyampaikan “Diharapkan kepada GM PT. Pelindo I Cab. Karimun harus saling berkoordinasi dan kerja sama yang baik dengan instansi terkait terutama pemerintahan daerah karena visi dan misi sesuai dengan Kab. Karimun. Terimakasih kepada Bapak Syamsul telah melaksanakan tugas sebagai GM PT. Pelindo I Cab. Karimun demi kemajuan dan pembangunan disektor pelabuhan Kab. Karimun”.

Iklan

Komentar ditutup.