DANDIM 0317/TBK LETKOL INF D KETUT ARTHA SUYANA MEMINPIN UPACARA BENDERA

Presentation1

Korem 033/WP, Kodim 0317/TBK, Senin (29/2/2016 pukul 07.00 Wib). Upacara bendera minggu terakhir bulan Pebruari 2016 berlangsung dibawah pimpinan Irup Dandim 0317/TBK dan Dan Up Lettu CPL E.S. Nasution serta diikuti sebanyak 65 orang personil Kodim 0317/TBK dan jajaran serta Sub Denpom I/3-5 TBK, Dalam amanatnya, Dandim 0317/TBK membacakan amanat Pangdam I/BB, intinya : 1. Dalam rangka lomba Binter sudah ada gambaran untuk menyiapkan satuan Kodim jajaran Kodam I/BB sebagai tolak ukur keberhasilan satuan Kodim dalam melaksanakan Pembinaan Teritorial di wilayahnya masing-masing. 2. Program ketahanan pangan menjadi perhatian secara terus menerus agar melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pendampingan pertanian oleh Babinsa kepada para petani di lapangan dapat berjalan sesuai rencana. 3. Selain Program ketahanan pangan, Kodim kodim jajaran Kodam I/BB juga sedang Intens melaksanakan edukasi kepemimpinan melalui wawasan kebangsaan dan Outbond di sekolah-sekolah serta perguruan tinggi yang merupakan salah satu bentuk perwujudan dari program serbuan teritorial. 4. Kunjungan Wasrik internal Kodam I/BB mulai tanggal 29 Februari sampai dengan 24 Maret 2016 di wilayah Medan. Kodim kodim jajaran Kodam I/BB segera mempersiapkan data-data yang akurat dalam menghadapi Wasrik oleh Inspektorat Kodam I/BB yang bertujuan untuk meningkatkan penjaminan Mutu Satuan masing-masing.

Usai upacara, kemudian Dandim 0317/TBK memberikan Jam Komandan, yang intinya :

  1. Tidak ada anggota yang mencoba coba untuk terlibat dengan Narkoba, baik sebagai pengguna, pengedar dan Bandar. Jika ada, siap siap lah akan diberhentikan dengan tidak hormat, sedangkan Komandannya akan dicopot. Ingat, sayangi anak dan isterimu.
  2. Laksanakan Temu Cepat Lapor Cepat, guna mendeteksi keberadaan Teroris dan faham faham radikal lainnya. Untuk sekedar pengetahuan bagi anggota, dari seluruh pelaku Teroris yang sudah tertangkap, seluruhnya mempunyai rumah kontrakan yang berada sangat dekat dengan instansi militer (asrama militer).
Iklan

Komentar ditutup.