KODIM 0317/TBK UPACARA BENDERA DI BULAN MARET 2016.

Presentation1.jpg

Korem 033/WP, Kodim 0317/TBK, Senin, 7/3, Upacara bendera hari Senin kali ini, dipimpin Irup Kasdim 0317/TBK Mayor Inf S. Manurung dan Dan Up Kapten Inf Kasimun, dengan diikuti sebanyak 54 orang peserta, Amanat Pangdam I/BB yang dibacakan oleh Mayor Inf S. Manurung, pada upacara bendera kali ini, sbb: 1. Diperintahkan kepada Komandan Satuan agar menindak lanjuti pelanggaran THTI dan Disersi sesuai hukum yang berlaku seperti dalam pasal 85 dan 87 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana Militer (KUHPM) guna menegakan aturan sesuai hukum yang berlaku sehingga dapat menimbulkan efek jera.

  1. Penekanan kepada para Komandan satuan agar membuat strategi baru dalam melaksanakan pembinaam satuan yang baik, terarah dan terencana dengan tetap memperhatikan enam aspek komponen pembinaan satuan guna mengoptimalisasikan pembinaan satuan.
  2. Berkaitan dengan program upaya khusus ketahanan pangan, agar para Dandim melakukan pengawasan dan evaluasi, monitoring pembinaan terhadap pelaksanaan pendampingan pertanian oleh Babinsa kepada petani bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan target pemerintah tentang kedaulatan pangan dapat diwujudkan pada tahun 2017.
Iklan

Komentar ditutup.