ACARA PELEPASAN PRAJURIT RAIDER 134/TS

Presentation1.jpg

Danyonif Raider 134/TS Mayor Inf Tommy Anderson, MPICT memimpin acara tradisi pelepasan prajurit Yonif Raider 134/TS pada hari Rabu, 9 Maret 2016. Acara tradisi ini dilaksanakan di GSG Mako Yonif Raider 134/TS dan dihadiri oleh para Pasi dan seluruh Perwira, perwakilan Bintara dan Tamtama Yonif Raider. Acara tradisi diawali dengan penciuman bendera satuan dan dilanjutkan pelepasan baret dan atribut Yonif Raider serta pemasangan baret dan atribut satuan yang baru.

Tradisi pelepasan prajurit Yonif Raider 134/TS merupakan wujud perhatian satuan terhadap personel yang akan meninggalkan satuan, sehingga ikatan tali silaturahmi akan tetap terjalin dimasa yang akan datang meskipun sudah berada di tempat tugas yang baru. Perpindahan tugas merupakan hal yang lazim dalam kehidupan organisasi militer. Hal ini berguna untuk menjaga kelangsungan organisasi serta memelihara organisasiagar dapat memberikan nuansa baru dalam pembinaan untuk mewujudkan kinerja satuan yang efektif dan efisien.Oleh karena itu perpindahan personel Yonif Raider 134/TS hendaknya dipahami sebagai upaya untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan dimanapun bertugas.

Berkaitan dengan pelaksanaan tradisi pelepasan, Danyonif Raider 134/TS mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang akan meninggalkan satuan atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Yonif Raider 134/TS, bahwa hal-hal yang baik di satuan untuk bekal pengabdian di satuan baru dan tinggalkan hal-hal yang buruk serta hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini hendaknya tetap terpelihara meskipun sudah berada di tempat tugas yang baru.

Komentar ditutup.