PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORDINASI CABANG KOREM 033 MERIAHKAN HUT DGN BERTANDING BOLA VOLLY

Presentation1.jpg

Korem 033/WP, Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 PD I/Bukit Barisan menyeleng-garakan pertandingan bola volly antar ranting yang bertempat di lapangan bola volly Makorem 033/Wira Pratama. Nyonya Kasi ter Rem 033/WP Sebagai Irup pada acara pembukaan tersebut menyampaikan bahwa pertandingan lomba bola volly dan tari melayu mempunyai beberapa tujuan antara lain mencari bibit-bibit pemain bola volly untuk dijadikan pemain Persit cabang, sehingga bila ada pertandingan antar satuan sudah memiliki pemain yang siap tanding.

Dengan diselenggarakannya pertandingan bolly voli antar ranting se-cabang Korem secara tidak langsung sebagai agenda hiburan bagi ibu-ibu Persit yang sehari-harinya disibukkan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaannya masing-masing. Di samping itu juga sebagai wahana silaturrahmi antar istri prajurit untuk lebih kenal dan akrab lagi. Pertandingan berjalan cukup ramai dan meriah karena sebagian dari ibu-ibu sudah menunggu-nunggu kapan akan di laksanakan perlombaan  bola volly tersebut,. Selain perlombaan bola voli juga ada perlombaan tari Melayu.

Hadir memberikan semangat kepada Tim Bola voli yang bertanding selain Wakil Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 PD I/Bukit Barisan juga hadir Kasrem 033/WP Kolonel Inf Faharuddin, Para Kasi Korem, Anggota Kodim Jajaran, anggota KI B Yonif 134/TS, Para pengurus cabang dan ranting Tim-tim peserta bola voli , Ibu-ibu Persit Kodim dan Koram.

Iklan

Komentar ditutup.