PRAJURIT RAIDER 134/TS TERIMA JAM KOMANDAN

Presentation1.jpg

Danyonif Raider 134/TS Mayor Inf Tommy Anderson, MPICT memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit di GSG Mako Yonif Raider 134/TS, barelang Batam. Jam Komandan kali ini merupakan, jam Komandan untuk menindaklanjuti penekanan panglima 1/BB. Dalam kegiatan Jam Komandan ini Mayor Inf Tommy Anderson, MIPCT memberikan beberapa penekanan diantaranya agar para anggota selalu meningkatkan kewaspadaan dalam mengahadapi segala perkembangan situasi. Komandan juga menyampaikan visi dan misi kedepan  yaitu sesuai dengan kulifikasi Raider yang dimiliki oleh prajurit saekarang, maka prajurit Raider harus terlatih dan profesional untuk menunjang tugas pokok.

Danyonif Raider 134/TS Mayor Inf Tommy Anderson, MPICT berpesan agar, harus tetap solid, jaga kekompakan, harus timbul rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan  tugas. Serta hindari keterlibatan dengan jaringan Narkoba sebagai pemakai atau Pengedar Narkoba yang saat ini sedang gencar – gencarnya masalah itu, Prosedur jalur komando harus dilaksanakan, Dokumentasikan setiap kegiatan, Jaga faktor keamanan dalam berlalu lintas, jaga kebersihan kantor, Pam barang inventaris (Dok, Giat, Pers, bra).

Di akhir pengarahan Komandan berpesan hal hal prinsip yang harus di pedomani yaitu Kejujuran, Kepercayaan, Loyalitas, Kreatifitas. adalah suatu cara untuk mengembangkan inovasi atau upaya – upaya yg lain yg dilakukan untuk mencapai suatu tujuan NKRI Harga Mati.

Iklan

Komentar ditutup.