DANDIM 0317/TBK LETKOL INF I.G.K. ARTASUYASA MEMIMPIN UPACARA BENDERA DI AKHIR BULAN MARET 2016

Presentation1.jpg

Korem 033/WP, Kodim 0317/TBK,  Personil Makodim 0317/TBK, Ki B Yonif Raider 134/TS, Sub Denpom I-3/5 TBK, melaksanakan upacara bendera dibawah pimpinan Irup Dandim 0317/TBK Letnan Kolonel Inf I.G.K. Artasuyasa dan Dan Up Kapten Inf L. Sidauruk, Senin (28/3/2016 pukul 07.00 Wib) Dalam amanatnya, Irup membacakan amanat Pangdam I/BB, yang menyampaikan. 1. Diperintahkan kepada Komandan Satuan untuk memberikan tindakan yang tegas kepada Personil TNI AD dalam menyalahgunaan Narkoba.
2. Kepada Komandan Satuan yang ada di wilayah rawan terjadi kebakaran lahan dan hutan, agar melakukan tindakan antisipati sehingga pada musim kemarau kebakaran lahan dan hutan dapat dicegah.
3. Dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran tidak cukup hanya faktor kepemimpinan, tetapi juga berpengaruh oleh sikap dan mental Prajurit yang memiliki kesadaran dan disiplin yang tinggi.
4. Kesadaran dan disiplin Prajurit, dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap diri sebagai Prajurit dan tidak mudah terpengaruh oleh perkembangan lingkungan yang semakin Kompleks.
5. Kegiatan Wasrik internal sudah berakhir. Agar setiap Satuan yang dikunjungi oleh Tim Wasrik hendaknya mewaspadai tentang temuan yang berulang ulang atau sama pada temuan Wasrik sebelumnya, segera diperbaiki. Jika tidak diperbaiki, maka itu akan menjadi temuan yang menjadi Atensi Hasil Pemeriksaan (AHP).

 

Iklan

Komentar ditutup.