Yonif 134/TS Melaksanakan Kegiatan Lari Pagi Bersama

Presentation1.jpgBatalyon Infanteri (Yonif) 134/Tuah Sakti melaksanakan kegiatan lari pagi bersama. Sebelum melaksanakan kegiatan lari pagi, terlebih dahulu para anggota Yonif melaksanakan senam peregangan dan pemanasan yang di pimpin oleh Sersan Satu Alek Manulang  di Lapangan Hang Tuah Yonif 134/TS pukul 08.00 WIB. Pelaksanaan lari pagi bersama berjarak kurang lebih 8 Km dengan rute dari Yonif 134/TS menuju Ke Jln Trans Barelang dan kembali lagi menuju Yonif 134/TS. Lari pagi bersama tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) Mayor Inf  Tommy Anderson MPICT  Kali ini prajurit Yonif 134/TS melaksanakan lari dengan telanjang dada tanpa menggunakan baju, namun membawa senjata. Sekitar kurang lebih 200 Prajurit Yonif 134/TS yang melaksanakan lari bersama ini memperlihatkan semangat yang sangat luar biasa.

Terlihat dari sepanjang rute para Prajurit menyanyikan lagu-lagu Mars Raider dan selaras dengan irama lagu dan langkah saat berlari memberikan gairah semangat di pagi hari. Meskipun cuaca pagi itu cukup panas namun tidak melunturkan semangat para Prajurit Yonif 134/TS.

Pelaksanaan lari pagi bersama ini bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik agar tetap terjaga untuk selalu siap dalam melaksanakan tugas dan tantangan kedepan yang akan di hadapi oleh para Prajurit Yonif 134/TS.

Dalam kegiatan tersebut Danyon menekankan bahwa kegiatan ini adalah salah satu fungsi Komando dalam hal pembinaan fisik dan pemeliharaan kesehatan para anggota demi mendukung kesiapan tugas yang akan datang.

Iklan

Komentar ditutup.