Anggota Kodim 0318/Natuna Tes Urine

Presentation1.jpgKorem 033/WP, Kodim 0318/Natuna, Selasa, 20/03, Anggota Makodim melaksanakan tes urine dalam rangka pencegahan penggunaan narkoba terhadap seluruh anggota dan jajaran Kodim 0318/Natuna di Lapangan Makodim, Sebanyak 73 Personel Makodim mengikuti melaksanakan tes urine pada kesempatan kali ini. Yang dilaksanakan oleh Poskes TNI-AD Kab. Natuna dan disaksikan langsung oleh Subdenpom 1/3-6 Natuna. Tes urine ini sengaja  dilakukan untuk memeriksa apakah ada anggota Kodim 0318/Natuna positif menggunakan narkoba baik jenis sabu-sabu, ganja atau obat-obatan terlarang lainnya.
“Tes ini dalam rangka pencegahan, penyuluhan, pemahaman serta larangan jangan sampai keluarga dan anggota terlibat narkoba.
Pimpinan TNI, telah menetapkan sanksi tegas bagi anggota menggunakan obat-obatan terlarang berdasarkan peraturan perundang-undangan dan Hukum Militer.
“Sanksinya jelas dari Panglima TNI bagi pimpinan atau pejabat TNI yang terlibat, maka langsung dipecat dari kedinasan. Pemeriksaan urine akan dilaksanakan rutin per triwulan sekali.
Pada kesempatan kali ini dari ke 73 personel Kodim 0318/Natuna yang melaksanakan Tes urine semua hasil menunjukan negatif dengan kata lain ke 73 personel Makodim 0318/Natuna tidak ada yang mengkonsumsi Narkoba.

 

 

Iklan

Komentar ditutup.