IBU KETUA PERSIT KCK REM 033 WIRA PRATAMA BERIKAN BONUS DI ACARA SENAM BERSAMA

Presentation1.jpgKorem 033/WP. Jumat, 1 April 2016. Pagi yang cerah sangat tepat untuk berolah raga dalam menjaga stamina agar tetap prima, bersama Ibu-ibu Persit KCK Rem 033 Wira pratama Prajurit Makorem melaksanakan kegiatan olah raga yang di awali dengan Senam. Kegiatan olah raga bersama di pagi Jumat bulan April tersebut prajurit Makorem sangat bergembira dan sehat di karenakan di ikuti oleh Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni beserta Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 Wira Pratama Ibu Retno serta seluruh anggota Makorem. Dalam kegiatan senam tersebut Ibu Ketua Ibu Retno juga memberikan Bonus bagi anggota yang goyangannya sangat teratur dan bersemangat dalam mengikuti instruktur senam.

Usai kegiatan senan dilanjutkan dengan olah raga pada kecabangan masing-masing dan dengan mengunakan sarana yang ada dilapangan seperti bola voly, bola putsal dan tenis lapangan bagi Perwira, sambil menikmati hidangan yang telah disediakan dari Komando.

Dalam Sanbutannya Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni menyampaikan olah raga tersebut juga diharapkan dapat membuat press para prajurit Makorem dalam menjalankan tugas sehari-harinya. Kegiatan yang merupakan bentuk Perhatian Satuan Kepada anggota agar anggota tetap sehat dan dapat menjalankan tugas dengan baik. ( Penrem 033/WP).

 

Iklan

Komentar ditutup.