Kasdim 0315/Bintan Mayor Inf Sugeng. S. Sebagai Danup Upacara Pemakanan Almarhum Gubernur Kepri HM Sani

Presentation1.jpg

Korem 033/WP, Kodim 0315/Bintan, Sabtu, 09/04, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memimpin langsung upacara pemakaman Gubernur Kepri HM Sani yang dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti, Tanjungpinang dengan Komandan Upacara Kasdim 0315/Bintan Mayor Inf Sugeng Suryanto, Sebelum jenazah dimasukkan keliang lahat terlebih dahulu dijelaskan profil dan perjalanan serta penghargaan yang diraih almarhum semasa hidupnya. Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan belasungkawa negara atas nama Presiden Joko Widodo.

“Atas nama Presiden Jokowi, kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak HM Sani. Atas nama negara, kami memberikan penghoratan yang setinggi-tingginya atas pegabdian almarhum pada negara sebagai ASN sampai Gubernur,” ucap Tjahjo.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kepri mendoakan almarhum. Semoga, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo juga mengatakan sosok almarhum merupakan pekerja keras dan pemimpin yang bertanggungjawab dan Almarhum adalah panutan bagi masyarakat Kepri juga bagi lulusan sekolah pemerintahan,” ujarnya.

Dalam pemakaman tersebut Jenazah almarhum Gubernur Kepri di TMP  diantar ribuan pelayat dari berbagai lapisan masyarakat Kepri yang dilaksanakan dengan aman.

Iklan

Komentar ditutup.