Kompi Senapan E Yonif Raider Khusus 136/TS Laksanakan Test Urien

Presentation1.jpgKompi Senapan E Yonif Raider Khusus 136/TS, sebagai langkah untuk memberantas peredaran Narkoba, Sebanyak 130 anggota melaksanakan  tes urine bertempat di  Makodim 0315/Bintan. Pemeriksaan ini di laksanakan secara acak hal ini untuk memastikan bahwa anggota TNI AD khusus nya Yonif Raider Khusus 136/TS tidak ada yang mengkonsumsi narkotika. Selanjutnya dari hasil tes Urine ini nanti pasti akan ketahuan apakah anggota yang menggunakan narkoba atau tidak, Sebagai prajurit TNI, harus memberi contoh dan panutan yang baik bagi masyarakat. Oleh sebab itu, anggota TNI harus terbebas dari pengaruh narkotika. Tes urine itu hasilnya langsung diketahui.

Apabila ada hasil positif, maka langsung ditindaklanjuti.Tes urine ini saya mau betul-betul hasilnya murni sehingga dilakukan secara mendadak dan kami kemarin lakukan di internal korem secara mendadak.

Narkoba sudah darurat, sehingga sudah tugas bagi kami paling tidak di internel kita harus bersih,” kata Danrem di sela-sela tes urine berlangsung.

 

Iklan

Komentar ditutup.