Kunjungan KB Paud Pelangi Nusantara Ke Yonif Raider Khusus 136/TS

Presentation1.jpg

Sebanyak 90 siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pelangi Nusantara kecamatan sagulung, mengunjungi Markas Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/TS. Dalam kegiatan kunjungan tersebut, rombongan siswa PAUD Pelangi Nusantara  yang didampingi para pembimbing itu diterima oleh Bintara Pemandu kegiatan Sertu Nendi Kurniawan,  para siswa diajak melihat para prajurit  Yonif Raider Khusus 136/TS yang sedang melaksanakan “drill” kesenjataan dan Latnistis Tingkat Regu.

Puluhan anak bawah lima tahun (balita) itu tampak antusias dan semangat mengikuti kegiatan tersebut, terlebih dengan sambutan yang ramah dan santai dari pemandu Sertu Nendi Kurniawan.

Selesai melihat kegiatan prajurit latihan, para siswa diajak ke Tribun Hang Tuah oleh Sertu Nendi Kurniawan untuk dikenalkan dengan berbagai senjata yang dimiliki satuan dan pakaian PDL dan PDH. Para siswa juga mencoba untuk memegang senjata-senjata tersebut.

Kegiatan ini dalam rangka memberikan wawasan sejak dini tentang TNI AD, khususnya Yonif Raider Khusus 136/TS kepada para generasi penerus bangsa serta untuk mengenal lebih dekat kehidupan prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS.

Iklan

Komentar ditutup.