HEBAT, BABINSA AJAK BULE UNTUK GOTONGROYONG.

buleKodim 0317/TBK. Ada yang menarik Pada kegiatan Gotong royong kali ini. Babinsa Desa Jang, Karimun  Sertu Mulia Sinaga bersama-sama dengan Wisatawan asing asal Kanada saling bahu membahu untuk melaksanakan pembangunan pagar  desa Jang Moro Kab. Karimun. Seorang Babinsa semesti harus seperti ini mengajak seluruh lapisan masyarakat serta warga asing yang memang peduli akan lingkungan.

Dengan  Bermodalkan dana hibah dari Telunas Resort sebesar Rp. 5 Juta, Babinsa Desa Jang Moro Sertu Mulia Sinaga beserta 13 orang Asing asal Negara Kanada, melaksanakan kegiatan gotong royong membangun pagar Desa sepanjang 25 meter, Senin (18/4/2016 pukul 09.30 Wib).

Pada kegiatan ini Sertu Mulia Sinaga bersama aparat desa terkait juga tidak ketinggalan untuk membantu dalam pembangunan pagar desa ini, dengan alat yang seadanya secara bergantian mengaduk semen dan membangun pagar tersebut. Kegiatan berjalan dengan lancar berkat bantuan 3 orang juru bicara, masing masing a.n. Sdr. Ami, Sdr. Abe dan Sdri. Elisabet.(Penrem033)

Iklan

Komentar ditutup.