Paud Nurul Rahim kunjungi Yonif Raider Khusus 136/TS

yon4Yonif Raider Khusus 136/TS. Kunjungan belajar institusi sekolah TK ini merupakan salah satu bagian dari program kerja serbuan teritorial Yonif Raider Khusus 136/TS sebagai upaya memupuk rasa kebangsaan dan cinta tanah air pada masyarakat Batam, khususnya bagi anak-anak sekolah.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut adalah turut membantu terselenggaranya proses kegiatan belajar mengajar (KBM), dimana kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk menumbuhkan semangat dan cita-cita siswa sekolah di usia dini.

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam kunjungan tersebut. Pertama dimulai dengan pengenalan tentang pangkalan dan jenis-jenis seragam dinas sesuai seragam TNI AD (Gamad) khususnya yang digunakan di Yonif Raider Khusus 136/TS serta Alutsista senjata.

Jumlah murid yang mengikuti kegiatan dari Paus Nurul Rahim Batam ini sebanyak 150 siswa dan 15 guru pendamping . Para murid sangat bersemangat dalam mendengarkan materi-materi yang diberikan oleh penyelenggara kegiatan.(Penrem033)

Iklan

Komentar ditutup.