Ibu-Ibu Dharma Pertiwi Syukuran di Hut Ke-52 Tahun 2016

 

Presentation1.jpgKorem 033/W, Rabu, 26/04, Syukuran Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi Ke-52 tahun 2016 yang berlangsung  sederhana, khidmat ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharma Pertiwi Ny Retno Madsuni, didampingi Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah Kepulauan Riau, Pembina Dharma Pertiwi Daerah Kepulauan Riau Brigjen TNI Madsuni, Bertempat di aula Makorem 033/WP di Jln sei Timun Senggarang Tanjungpinang. Danrem 033/WP Brigjen TNI Madsuni Selaku Pembina Persit KCK Rem 033 PD I BB dan Pembina Dharma Pertiwi Daerah Kepulauan Riau dalam sambutan tertulisnya mengatakan, mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada segenap anggota Dharma Pertiwi Daerah Kepulauan Riau, melalui peringatan ulang tahun kali ini dapat memantapkan tekad untuk memajukan dan meningkatkan kualitas peran organisasi Drarma Pertiwi untuk semakin memantapkan kebersamaan bagi segenap anggota.

Dharma Pertiwi sebagai organisasi yang tidak dapat dipisahkan dari organisasi TNI, di Kepulauan Riau selama ini telah menunjukkan respon terhadap tuntutan dalam memberikan dukungan yang maksimal kepada TNI di wilayah Kepri sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga besar TNI, khususnya dalam mengemban tugas-tugas yang berdimensi pertahanan.

Keberadaan Dharma Pertiwi Daerah kepulauan Riau, dalam kurun waktu 52 tahun ini, telah banyak kiprahnya dalam mewujudkan cita-cita bangsa, dalam hal ini peran yang dilakukan oleh Dharma Pertiwi berupa kegiatan Bakti Sosial yang berwujud donor darah dan anjangsana. Kegiatan ini menunjukkan bahwa peran Dharma Pertiwi sangat besar sejalan dengan tuntutan perkembangan dan peningkatan peran sebagai wanita Indonesia.

Saya mengharapkan agar berbagai prestasi yang telah dicapai selama ini dapat dijadikan sebagai pemacu untuk semakin tekun dan tegar dalam menjawab tuntutan tugas baik dilingkungan organisasi maupun ditengah-tengah keluarga dan masyarakat.

Puncak peringatan HUT Persit dan Dharma Pertiwi diakhiri dengan penyerahan bantua kepada Ibu-Ibu Warakwuri, anak yatim/piatu, anak cacad, dan bantuan beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi, serta penyerahan piala kepada para pemenang lomba oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah Kepulauan Riau NY Retno Madsuni. (Penrem 033/WP).

 

Presentation1.jpg

Iklan

Komentar ditutup.