PANGDAM I/BB MAYJEN TNI LODEWYK PUSUNG HADIRI PEMBUKAAN PROGRAM TMMD KE 90 DI BATAM

Presentation1.jpg

Korem 033/WP, Selasa, 03/05, Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung hadiri acara pembukaan Program TMMD ke 90 tahun 2016 wilayah Korem 033/Wira Pratama di Batam. Program TMMD disamping dapat meningkatkan akselerasi pembangunan dan peningkatan kesejateraan masyarakat di daerah, juga disisi yang lain dapat membantu mewujudkan aspirasi masyarakat  pedesaan khususnya wilayah-wilayah yang terpencil demikian salah satu pesan penting amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Plt Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si saat menjadi Irup pada pembukaan TMMD ke-90 Tahun 2016 di Kota Batam.

Dalam upacara tersebut Gubernur Kepri Bapak H Nurdin Basirun menyerahkan secara simbolis alat kerja berupa canggkul dan skop kepada perwakilan TNI dan masyarakat yang mengikuti Upacara pembukaan tersebut dan dalam laporannya menurut Dandim 0316/Batam Letkol Inf Andreas kepdra Irup sasaran TMMD ke 90 Tahun 2016 tersebut adalah pembuatan beberapa fasilitas umum yang dikerjakan secara bersama-sama TNI dan masyarakat di wilayah Batam.

Setelah Upacara Plt Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mayjen Tni Lodewyk Pusung serta Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Madsuni dengan ibu-ibu serta tamu undangan yang lain melaksanakan Photo bersama dan langsung melaksanakan peninjauan lokasi sasaran TMMD di Kota Batam..

Iklan

Komentar ditutup.