KEGIATAN ISRA MI’RAJ YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS

Presentation1

Personel Yonif Raider Khusus 136/TS bersama anggota Persit KCK Cab. LXX Yonif Rk 136 yang beragama Islam memperingati Isra’ Mi’raj di Masjid Al Mujahidin Mako Yonif Raider Khusus 136/TS yang dipimpin oleh Ustad Deden Sirajudin, S,Pdi dengan tema “Dengan hikmah isra mi’raj nabi muhammad SAW kita mantapkan keimaman dan ketaqwaan guna meningkatkan loyalitas, moralitas dan integritas sebagai landasan dalam mewujudkan TNI yang kuat, hebat profesional dan dicintai rakyat”.

Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW – Seringkali di kalangan masyarakat kita, dalam mendefinisikan isra dan mi’raj, mereka menggabungkan Isra Mi’raj menjadi satu peristiwa yang sama. Padahal sebenarnya Isra dan Mi’raj merupakan dua peristiwa yang berbeda. Dan untuk meluruskan hal tersebut, pada kesempatan ini bermaksud mengupas tuntas pengertian isra dan mi’raj, sejarah isra mi’raj nabi muhammad SAW serta hikmah dari perjalanan isra’ mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Peringatan Isra’ Mi’raj merupakan momentum bagi Keluarga Besar Yonif untuk refleksi diri dan kembali kepada Allah SWT karena sesungguhnya “Jika menghadapi sebuah masalah yang berat, maka hendaknya ummat Islam kembali kepada Allah SWT, kembali memakmurkan masjid dan memeperbaiki kualitas shalat masing-masing” dan juga untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT guna mendukung tugas pokok TNI.

Iklan

Komentar ditutup.